Langsung ke konten utama

Kenalan Dengan Gula Rafinasi Dan Teman-Temannya

Gula adalah jenis gula yang paling sering digunakan. Namun, ada jenis lain dari gula seperti warna gula putih murni, itu ditemukan kemurnian tinggi.


Karena gula mentah diproduksi, sukrosa pertama yang diproduksi dari tebu, tidak dapat langsung dikonsumsi akan. Ketika pengolahan lagi, gula mentah dan gula akan disempurnakan. Dalam proses ini, karena gula rafinasi mengandung molase (cairan kental yang mengandung gula), .Pembuatan yang mengandung gula Jihirankan yang dimurnikan mulai dari gula kristal, ini, tanpa kristal akhir telah dibuat untuk menghapus struktur lapisan atas. Setelah kristal transparan dicampur dalam cairan disaring dan kotoran yang tersisa. Kemudian, larutan gula cair direbus dan dibiarkan pendinginan untuk membentuk kristal gula putih. Gula yang telah dimurnikan dalam berbagai industri, yang paling kemurnian tinggi, terlihat lebih bersih daripada gula mentah.

Selain gula halus, ada jenis lain dari gula.

Gula butiran: paling sering digunakan sebagai pemanis dalam minuman lezat hangat seperti teh dan kopi. gula ini juga dapat digunakan untuk menambah zat untuk membuat makanan buatan. butiran gula, sering digunakan sebagai pengawet dari selai dan maskara.
Brown Sugar: Campur sengaja dan gula cair gula atau cokelat hitam paduan logam ringan atau sisa butiran cairan. Jenis gula yang sering digunakan dalam kembang gula dan baking.
gula rendah kalori: terbuat dari maltodekstrin, gula pencernaan adalah sintesis dari aspartam, stevia, sakarin, dan sucralose.
Sirup: sirup gula adalah zat yang memungkinkan minuman instan, kue, produsen dalam bauran produk roti. Jenis gula, untuk menghindari kristalisasi gula, akan digunakan untuk menjaga kelembaban.
gula cair: sirup yang terdiri dari sekitar 60% dari gula dilarutkan dalam air. gula ini, permen, es krim, akan digunakan mentega, roti, dalam pembuatan produk skala besar, seperti minuman.
Penggilingan gula: gula juga dikenal sebagai bedak untuk digunakan dalam kue dan baking.
Molasses: biasa digunakan untuk mengisi ram.
Gula kubus (gula Cubes): tekanan putih untuk pembentukan butiran atau balok gula merah. Biasanya, digunakan untuk mempermanis minuman.
Fruktosa: Jenis gula diubah menjadi alkohol melalui fermentasi.
Hal ini ditemukan sebagai pemanis dalam makanan dan minuman, gula juga, tidak hanya untuk mendukung proses fermentasi, memberikan tekstur yang indah dan warna, telah digunakan dalam proses produksi kue sebagai pengembang.
Terlalu banyak hasil gula campuran "tidak sehat"
Semua jenis gula dan gula merupakan salah satu karbohidrat bahwa tubuh adalah gula alami atau penggunaan dimurnikan dalam energi. Namun, makan terlalu banyak gula bisa membuat Anda kalori tubuh berlebih, dapat menyebabkan masalah kesehatan berikut, seperti.
Orang untuk mengambil sering makanan manis dan minuman seperti minuman ringan dan kue, nilai gizi yang sangat tinggi, ada kecenderungan untuk melewatkan makanan lain, termasuk vitamin dan mineral. Orang-orang dari negara ini adalah risiko kekurangan gizi.
Meningkatkan kadar trigliserida dari pembuluh darah dan jaringan adiposa meningkatkan risiko penyakit jantung.
Ketika sejumlah besar gula yang dikonsumsi berisiko, menyebabkan akumulasi kalori yang menyebabkan obesitas.
Gula menyebabkan akumulasi bakteri, meningkatkan risiko pembusukan gigi, terutama ketika tidak ada gusi kesehatan,
Namun, Anda tidak perlu untuk sepenuhnya menghilangkan gula dari daftar. Pilihan yang dapat diambil untuk menggantikan konsumsi gula tambahan ada kemungkinan serius.
Alih-alih jus buah kemasan dan buah sirup rasa, silahkan pilih jus buah yang terbuat dari buah yang tidak matang 100%. Jus gula, mengandung banyak gula lebih dari yang diperlukan dan serat.
Jika Anda terbiasa makan sereal, silahkan pilih apa gula rendah.
Makan soda, minuman energi, seperti kopi, banyak air mineral dari pasangan Lisa minum.
Es krim, kue manis atau di tempat pancake, silahkan pilih buah-buahan segar dan makanan ringan.
Pemanis buatan dapat digunakan dalam tertentu sebagai pengganti gula bagi penderita diabetes.
Pilih dengan hati-hati berlabel "gula Gratis" produk. Label semacam ini, tidak berarti bahwa itu tidak mengandung gula 100% dalam produk. Orang yang tidak makan gula tambahan, meninggalkan dengan label pada kemasan setiap produk sebelum Anda membeli gula. sirup jagung, sirup jagung, pemanis jagung, tinggi fruktosa sirup jagung, jus buah, madu, sirup, jus, semua pemanis yang mungkin mengandung gula,

Komentar