Langsung ke konten utama

Kenalan Dengan Gula Rafinasi Dan Teman-Temannya

Gula adalah jenis gula yang paling sering digunakan. Namun, ada jenis lain dari gula seperti warna gula putih murni, itu ditemukan kemurnian tinggi.


Karena gula mentah diproduksi, sukrosa pertama yang diproduksi dari tebu, tidak dapat langsung dikonsumsi akan. Ketika pengolahan lagi, gula mentah dan gula akan disempurnakan. Dalam proses ini, karena gula rafinasi mengandung molase (cairan kental yang mengandung gula), .Pembuatan yang mengandung gula Jihirankan yang dimurnikan mulai dari gula kristal, ini, tanpa kristal akhir telah dibuat untuk menghapus struktur lapisan atas. Setelah kristal transparan dicampur dalam cairan disaring dan kotoran yang tersisa. Kemudian, larutan gula cair direbus dan dibiarkan pendinginan untuk membentuk kristal gula putih. Gula yang telah dimurnikan dalam berbagai industri, yang paling kemurnian tinggi, terlihat lebih bersih daripada gula mentah.

Selain gula halus, ada jenis lain dari gula.

Gula butiran: paling sering digunakan sebagai pemanis dalam minuman lezat hangat seperti teh dan kopi. gula ini juga dapat digunakan untuk menambah zat untuk membuat makanan buatan. butiran gula, sering digunakan sebagai pengawet dari selai dan maskara.
Brown Sugar: Campur sengaja dan gula cair gula atau cokelat hitam paduan logam ringan atau sisa butiran cairan. Jenis gula yang sering digunakan dalam kembang gula dan baking.
gula rendah kalori: terbuat dari maltodekstrin, gula pencernaan adalah sintesis dari aspartam, stevia, sakarin, dan sucralose.
Sirup: sirup gula adalah zat yang memungkinkan minuman instan, kue, produsen dalam bauran produk roti. Jenis gula, untuk menghindari kristalisasi gula, akan digunakan untuk menjaga kelembaban.
gula cair: sirup yang terdiri dari sekitar 60% dari gula dilarutkan dalam air. gula ini, permen, es krim, akan digunakan mentega, roti, dalam pembuatan produk skala besar, seperti minuman.
Penggilingan gula: gula juga dikenal sebagai bedak untuk digunakan dalam kue dan baking.
Molasses: biasa digunakan untuk mengisi ram.
Gula kubus (gula Cubes): tekanan putih untuk pembentukan butiran atau balok gula merah. Biasanya, digunakan untuk mempermanis minuman.
Fruktosa: Jenis gula diubah menjadi alkohol melalui fermentasi.
Hal ini ditemukan sebagai pemanis dalam makanan dan minuman, gula juga, tidak hanya untuk mendukung proses fermentasi, memberikan tekstur yang indah dan warna, telah digunakan dalam proses produksi kue sebagai pengembang.
Terlalu banyak hasil gula campuran "tidak sehat"
Semua jenis gula dan gula merupakan salah satu karbohidrat bahwa tubuh adalah gula alami atau penggunaan dimurnikan dalam energi. Namun, makan terlalu banyak gula bisa membuat Anda kalori tubuh berlebih, dapat menyebabkan masalah kesehatan berikut, seperti.
Orang untuk mengambil sering makanan manis dan minuman seperti minuman ringan dan kue, nilai gizi yang sangat tinggi, ada kecenderungan untuk melewatkan makanan lain, termasuk vitamin dan mineral. Orang-orang dari negara ini adalah risiko kekurangan gizi.
Meningkatkan kadar trigliserida dari pembuluh darah dan jaringan adiposa meningkatkan risiko penyakit jantung.
Ketika sejumlah besar gula yang dikonsumsi berisiko, menyebabkan akumulasi kalori yang menyebabkan obesitas.
Gula menyebabkan akumulasi bakteri, meningkatkan risiko pembusukan gigi, terutama ketika tidak ada gusi kesehatan,
Namun, Anda tidak perlu untuk sepenuhnya menghilangkan gula dari daftar. Pilihan yang dapat diambil untuk menggantikan konsumsi gula tambahan ada kemungkinan serius.
Alih-alih jus buah kemasan dan buah sirup rasa, silahkan pilih jus buah yang terbuat dari buah yang tidak matang 100%. Jus gula, mengandung banyak gula lebih dari yang diperlukan dan serat.
Jika Anda terbiasa makan sereal, silahkan pilih apa gula rendah.
Makan soda, minuman energi, seperti kopi, banyak air mineral dari pasangan Lisa minum.
Es krim, kue manis atau di tempat pancake, silahkan pilih buah-buahan segar dan makanan ringan.
Pemanis buatan dapat digunakan dalam tertentu sebagai pengganti gula bagi penderita diabetes.
Pilih dengan hati-hati berlabel "gula Gratis" produk. Label semacam ini, tidak berarti bahwa itu tidak mengandung gula 100% dalam produk. Orang yang tidak makan gula tambahan, meninggalkan dengan label pada kemasan setiap produk sebelum Anda membeli gula. sirup jagung, sirup jagung, pemanis jagung, tinggi fruktosa sirup jagung, jus buah, madu, sirup, jus, semua pemanis yang mungkin mengandung gula,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Great Advice For Aging With Grace And Dignity

Great Advice For Aging With Grace And Dignity As you grow older, do whatever you can to help the aging process flow gracefully. The following article will help you properly take care for your body. While humorous, controlling your facial muscles is possible. In a matter of time you will stop this habit. Read More : Obat Patah Tulang Healthy relationships in your life. Being involved in local community member has been linked to increasing your years and your life span. To realize maximum benefit from social support, you need to pay attention to the ones that affect familiarity with those who you can confide in. Always try to learn new information to keep an active mind.Whether you take a class or do crossword puzzles every day, your mind will constantly be at work and gaining knowledge. You are never too old to find new friends. Go out the door, you will live longer and happier. Some loss of eyesight is inevitable as you grow older, but regular eye exams can

Great Tips To Care For Your Pet Feline

Great Tips To Care For Your Pet Feline A cat is a very stubborn at times. They can be an enigma from the moment they enter into your home. With the proper advice, however, even if you cannot please them. These tips will keep your cats. Cats like to get into any and all small spaces. A breakaway collar will let go if the cat pulls tightly on it. This can help to save your cat's life if the collar gets caught in some branches. Your house can easily be ruined by a cat's claws. It may take some time, you should be able to save your house from the claws. Read More :  cara mengatasi ejakulasi dini pria Don't let your cat to get bored too often. Cats need play and play. Bored cats tend to develop emotional and other harmful health conditions. Give them room to play and things to do. Indoor cats will be happier if you provide them with climbing resources and practical things such as scratching post. When you buy a small kitty for your children, set boundaries

Design Your Site With These Tips

Design Your Site With These Tips If you want to find out how to go about creating websites of your own, you have come to the right place. You will learn how to find success at designing your website. If you follow what you learn ahead then you should reach any of your web design goals. For multimedia presentations, take advantage of the new HTML5 standard. Although HTML5 isn't quite as robust for animation and games as Flash, it has the advantage of working stably on mobile phone browsers, including those contained in Apple hardware. HTML5 is also quite a bit leaner than Flash, so load times will improve, as well. Incorporate a site map into your website. Site maps serve several purposes. First, they make navigation throughout your site much easier for visitors. Second, the major search engines can utilize it to index your entire site. This means your search engine optimization improves, and your website receives more exposure, giving you more profit-earning potential.